Minggu, 01 April 2018

Resiko Bagi Para Investor Bisnis Property

Resiko Bagi Para Investor Bisnis Property! Tidak peduli apakah Anda seorang investor veteran atau seorang rookie, risiko tertentu tetap ada, tetapi mereka seharusnya tidak menghalangi Anda menghasilkan banyak uang melalui investasi di real estat! Untuk menjadi investor yang sukses, Anda harus memiliki pemahaman dasar tentang risiko, karena ini akan memungkinkan Anda mendapatkan hasil yang lebih baik.

Jika Anda calon investor bisnis property dan Anda tidak akrab dengan risiko yang mungkin Anda hadapi, biarkan saya menerangkan Anda dengan daftar beberapa hal yang harus dihadapi oleh investor properti.

Manfaat pajak dapat (dan memang) berubah
Jika Anda berencana untuk berinvestasi dalam properti, Anda harus fokus pada pengembalian yang Anda harapkan dihasilkan dengan pertumbuhan modal yang kuat serta pengembalian sewa yang baik.
Investor yakin berhak atas beberapa manfaat pajak yang cukup bermanfaat, seperti pemotongan pajak atas biaya yang terkait dengan properti Anda (bunga dan biaya pinjaman, tarif dewan, pajak tanah dan biaya strata), bersama dengan depresiasi pada bangunan dan perlengkapan properti. Dan asuransi, perbaikan, pemeliharaan dan bahkan biaya pengendalian hama dapat diklaim pada saat pajak.

Investasi membutuhkan waktu
Dibandingkan dengan gaya investasi lain, seperti saham, properti membutuhkan cukup banyak waktu dan uang untuk masuk dan keluar.waktu properti jam pasar rumah jam investasi waktu menonton pertumbuhan. Ketika Anda pertama kali ingin masuk ke investasi properti, diperlukan banyak waktu yang dihabiskan untuk meneliti dan melakukan uji tuntas Anda untuk memilih lokasi dan properti terbaik untuk kebutuhan pribadi Anda.

Apa Saja Resiko Bagi Para Investor Bisnis Property?
Kemudian, dibutuhkan banyak uang untuk membeli properti itu, dan bahkan lebih untuk menutupi bea meterai, biaya hukum dan penilaian. Setelah itu, Anda mendapat tarif dewan, asuransi, pajak tanah, biaya manajemen properti, biaya perbaikan dan pemeliharaan untuk dipikirkan.

Investasi properti adalah untuk yang berdedikasi, dan sementara semua waktu dan uang yang diperlukan mungkin terdengar berisiko dan tidak tepat, ingatlah bahwa dengan menyiapkan properti investasi Anda dengan benar, Anda meningkatkan peluang untuk mendapatkan pengembalian yang sangat sukses.

Meningkatnya suku bunga bisa menyerang kapan saja
Suku bunga pasti naik dan turun, jadi setiap investor property harus siap ketika hal ini terjadi karena seiring dengan kenaikan suku bunga, maka pembayaran Anda akan kembali. Untuk melindungi portofolio Anda dari merasakan dampak yang terlalu besar dengan menaikkan suku bunga, pertama-tama pastikan Anda belum mengambil portofolio yang terlalu besar untuk gaya hidup dan penghasilan Anda. Anda selalu dapat mempertimbangkan untuk menetapkan suku bunga Anda untuk jangka waktu tertentu, yang berarti Anda tidak akan terpengaruh oleh kenaikan suku bunga setidaknya untuk sementara waktu.